22/10/2021

Dra.Satsiwi Pertiwi, Tetap Jalin Silahturahmi Walau Purna Tugas

situsTalenta.com – Suasana haru terlihat saat Dra.Satsiwi Pertiwi berpamitan dikarenakan memasuki masa purna tugas, sontak seluruh hadirin menitikkan air mata ketika wanita tersebut menginginkan jalinan silahturahmi tetap terjaga di lingkungan UPT PSMB Lembaga Tembakau (LT) Jember.

“Purna tugas bukan berarti silahturahmi tidak berlanjut dan berakhir disini, justru hubungan baik ini harus terus dibina karena kita ini adalah keluarga besar.”ungkap Tiwi.

Dra. Satsiwi Pratiwi
Dra. Satsiwi Pratiwi

Acara lepas pisah itu sendiri berlangsung di Aula UPT tersebut Kamis (30/9) dengan dihadiri semua pegawai, tidak terkecuali pimpinan yang berkesempatan memberikan seperangkat alat  sholat kepada Tiwi.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Tiwi karena telah mengabdi di tempat ini. Kita semua merasa senang dan bahagia saat ibu bertugas disini dan ibu adalah teman baik kami,” ungkap Ir.Siti Andri Widartien.

Tiwi sendiri di UPT itu cukup lama sekitar 34 tahun menjabat sebagai bendara, pernah pula menjabat staf Seksi Pelayanan Teknis Penilaian dan Kesesuaian Kalibrasi (Yantis), staf Seksi Pengembangan Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi (Bangja), serta ditempatkan kembali sebagai bendahara kemudian jadi Kepala Tata Usaha sampai hari ini, ungkap Kepala UPT PSMB-LT Jember.

Terpisah, Budi Nugraheni, ST Kepala Seksi Pelayanan Teknis Penilaian dan Kesesuaian Kalibrasi Yantis mengungkapkan bahwa ia tidak mengelak bila kinerja Tiwi sangat bagus dan memiliki dedikasi tinggi dan terkadang ia sering melakukan diskusi kecil terkait pekerjaan.

M.Kholik yang menjabat sebagai Bendahara Penerima juga mengakui kalau dirinya selalu diberi arahan oleh Tiwi, bahkan saat dia dulu masih bertugas sebagai waker atau penjaga keamanan di UPT PSMB-LT. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *