01/12/2021

Jika Kursi di DPRD Jember Tidak Bertambah pada Pemilu 2024, Karimullah Siap Meletakkan Jabatan Ketua DPD Golkar

Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember, H.Karimullah Dahrudiaji

Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember, H.Karimullah Dahrudiaji

situsTalenta.com – Meski pesta demokrasi di Indonesia baru akan dilangsungkan tahun 2024, namun Golkar Kabupaten Jember berharap suara dan kursi di parlemen bisa bertambah.

Hal itu seperti dikatakan oleh H.Karimullah Dahrudiaji Ketua Golkar Jember kepada wartawan usai peringatan HUT Golkar ke 57 di Gedung DPD Golkar Kabupaten Jember Rabu (20/10).

Politikus senior asal Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo itu mengatakan, peringatan HUT partai berlambang beringin itu kali ini terasa sangat istimewa karena bertepatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Malam ini Partai Golkar menggelar acara ulangtahun ditandai pemotongan kue tart, dihadiri oleh pengurus DPD Golkar, wantingbang, ketua hasta karya, ketua pengurus kecamatan (PK) dan sesepuh partai ini.”ungkap Karimullah.

Selain itu, partai tersebut memasang atribut partai seperti baner dan bendera Golkar. Bahkan partai berwarna kuning melakukan ziarah kepada tokoh Golkar, termasuk ziarah ke makam pejuang negeri ini.

“Harapan sebagai orang nomer satu di Partai Golkar Jember, tentu pengurus partai partai ini harus tetap  solid serta di tahun 2024 saat coblosan nanti ada peningkatan suara dan kursi di parlemen bisa mencapai 6 kursi di DPRD Kabupaten Jember.”terang Karimullah.

Dibagian akhir wawancara, Karimullah menegaskan bila hal itu tidak tercapai maka dia siap mundur sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Jember. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *