Milagros, Beri Harapan pada Pasien Covid-19

Milagros corona

Milagros corona

JEMBER, situstalenta.com – Bermula dari niat baik disertai keyakinan akan manfaat Air Alkali, maka PT Milagros Putra Utama yang menjadi perusahaan produksi dan PT Milagros Indonesia Putra yang menjadi perusahaan distributor mencoba menyuplay produk mereka ke Wisma Atlit Kemayoran yang selama ini dijadikan tempat penampungan dan isolasi pasien terinfeksi Corona.

Hasilnya, beberapa hari kemudian ternyata pasien terjangkit Covid-19 banyak yang mengalami kesembuhan. Hal itulah yang mendorong tingginya permintaan milagros dan hingga kini pengiriman Air Alkali ke Wisma Atlit Kemayoran sudah memasuki tahap keempat.

Tidak berhenti sampai disitu, menyusul dicabutnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pengiriman milagros pun semakin gencar dilakukan. Beberapa Kepala Daerah, seperti Ganjar Pranowo di Jawa Tengah, Sri Sultan Hamengkubuwono X di Yogyakarta, Khofifah Indar Parawansa di Jawa Timur, FX Hadio Rudyatmo di Solo dan Tri Rismaharini di Surabaya meminta perusahaan untuk mengirimkan milagros guna diberikan kepada pasien covid-19.

Yusli Farhuda, Direktur Utama PT Milagros Putra Utama

Tercatat sebanyak lebih dari 18.000 dus (setiap dus berisi 12 botol) produk milagros yang sudah terdistribusikan ke berbagai daerah guna diperbantukan untuk mengatasi dan menyembuhkan pasien covid-19.

“Kita belum berani mengambil kesimpulan bahwa kesembuhan pasien disebabkan oleh milagros, karena banyak hal lain yang ikut mendukung proses penyembuhan. Tapi kami berkeyakinan milagros membantu proses penyembuhan karena disaat imun kita turun maka untuk mendongkrak daya tahan tubuh salah satu komponen di tubuh kita seperti pH dan darah harus tetap normal,” demikian penjelasan dari Yusli Farhuda Direktur Utama PT Milagros Putra Utama saat dihubungi lewat telepon.

Setelah menjangkau kota-kota besar, milagros pun terus menggulirkan bantuan ditengah sulitnya perekonomian masyarakat akibat pandemi Corona. Beberapa daerah yang telah disentuh oleh perusahaan air termahal di Indonesia ini diantaranya adalah Malang, Banyuwangi dan terakhir Jember.

Jember menjadi sasaran bantuan dari Milagros untuk gelombang kedua meski penderita covid-19 relatif kecil, disebabkan karena Yusli Farhuda yang menahkodai  PT Milagros Putra Utama adalah putra asli Jember.

Untuk Jember, bantuan berupa sembako dan produk milagros dibagikan kepada para penyandang disabilitas dan penggali kubur berkat kerjasama dengan Kodim 0824/Jember yang dilaksanakan pada 05/05/2020.

Keunggulan Milagros

Milagros adalah air minum dalam kemasan yang alami dengan tingkat pH yang tinggi yaitu 9,8. Selain itu, Air Alkali ini mengandung antioksidan untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas serta mengandung energi skalar yang kuat sehingga diyakini dapat mengatasi berbagai macam penyakit.

Beberapa jenis penyakit yang dapat dicegah dan disembuhkan dengan mengkonsumsi Milagros diantaranya adalah: kanker, diabetes, hipertensi, diare, ambeien dan berbagai jenis penyakit yang lain.

Selain itu Milagros juga dapat berfungsi sebagai media transportasi zat gizi dan oksigen melalui peredaran darah, memperlancar pencernaan, menjaga suhu tubuh, pelumas sendi, memelihata kulit, membantu sistem metabolisme, penetral asam lambung dan penambah stamina.  

Kenapa Air Alkali yang terkandung dalam Milagros sangat penting bagi tubuh? Menurut hasil penelitian, tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan berpotensi menderita acidosis (kelebihan asam) dibanding alkalidosis (kelebihan asam).

Hal itulah yang menjadikan banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh sebelum akhirnya mengendap dalam organ tubuh manusia. Disinilah titik awal, menurunnya fungsi-fungsi sel.

Itu sebabnya Air Alkali sangat penting bagi tubuh manusia dan sering dianggap sebagai penyembuh dari berbagai jenis penyakit. Bahkan, seorang pakar kesehatan bernama Dr. Theodore Baroody dengan tegas mengatakan “Alkalize or Die” alias Alkali atau Mati! (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *