01/12/2021

Politikus Muda Dukung Lomba Sholawat

Penyerahan hadiah lomba sholawatan oleh .Alfian, Anggota DPRD Jember dari Fraksi Gerindra

Penyerahan hadiah lomba sholawatan oleh .Alfian, Anggota DPRD Jember dari Fraksi Gerindra

situsTalenta.com – Agenda tahunan lomba sholawat tingkat Kelurahan Kaliwates, Kecamatan Kaliwates kembali digelar, setelah kegiatan bernuansa religius itu sempat dihentikan oleh panitia  gara-gara pandemi Covid-19.

Seiring angka kasus Covid-19 di Kabupaten Jember tidak lagi melonjak, panitia pun mengadakan kembali lomba itu untuk kelompok sholawatan perempuan di lingkungan Kelurahan Kaliwates.

Lomba tersebut mendapatkan dukungan dari Alfian Andri Wijaya, anggota DPRD Jember dari Fraksi Gerindra, kebetulan politikus muda itu bertempat tinggal di Jalan Gajahmada, Kelurahan Kaliwates.

“Lomba sholawat seperti ini tentu sangat baik karena itu perlu dipertahankan, serta sholawatan ini telah menjadi ikon Kelurahan Kaliwates dan aku mendukung sekali,” kata Alfian.

Dalam kesempatan tersebut, Alfian tergerak untuk memberikan bantuan hadiah bagi juara 1, 2, 3 serta harapan 1,2, 3. Bahkan saat memberikan ucapan selamat kepada pemenang, Alfian tanpa dikomando memberikan tambahan hadiah berupa uang.

Sementara itu, Bambang Saputro Camat Kaliwates memberikan acungan jempol, karena lomba sholawatan ini digelar mulai tanggal 17-20 Nopember 2021 itu bisa berjalan lancar.

“Sholawatan ini bisa terselenggara dari awal sampai akhir berkat dukungan semua pihak, seperti forum RT/RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Muspika Kecamatan Kaliwates,” ungkap Bambang. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *