22/10/2021

Puluhan Pegawai Provinsi Jatim Ajak Keluarga Ikuti Vaksinasi Sinovac Tahap Kedua

situsTalenta.com – Gelaran vaksinasi gratis Sinovac tahap kedua di RS.Paru Jalan Nusa Indah, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang Jember berjalan lancar, bahkan puluhan orang pegawai Propinsi Jawa Timur berkantor di Jember ikut pula menjalani vaksinasi.

Mereka itu berasal dari Bakorwil V Jember,UPT Perhubungan,UPT Bina Marga,UPT Sumber Daya Air,UPT Bapenda,UPT Pertanian, UPT Candin Kehutanan dan UPT Lembaga Tembakau Jember. untuk menghindari antrean mereka sengaja datang pagi agar tidak terlalu lama menunggu.

Bahkan diantara mereka turut serta mengajak keluarga mengikuti vaksinasi tersebut, tidaklah mengherankan bila situasi di kursi antrean rumah sakit milik Provinsi Jawa Timur itu terlihat penuh.

Tadi aku kesini diajak bapak untuk ikutan vaksinasi Sinovac tahap kedua, berangkat bareng saudara dan ketemuan sama bapak di sini,”kata Rafael Al Ghozali Wijaya, beralamatkan di Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu.

Sunito, SH dari UPT Lembaga Tembakau di Jember mengatakan, dari UPT tersebut tercatat 14 orang seperti ASN, PTT- PK dan tenaga kontrak outsoursing beramai – ramai mendatangi RS Paru untuk mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi.

“Mewakili kantor ini saya mengucapkan terimakasih kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur karena telah menggelar vaksinasi ini, serta terimakasih pula kepada RS.Paru dan Barkorwil V.”ungkap Sunito.(DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *