01/12/2021

Sambut Hari Pahlawan dan Hari Santri Nasional, Gelar Gowes Berhadiah Umroh

Syaiful Bahri Anshori dan Mutia Hafiz Saat Pelaksanaan Pembagian Hadiah

Syaiful Bahri Anshori dan Mutia Hafiz Saat Pelaksanaan Pembagian Hadiah

situsTalenta.com – Suasana lapangan di Desa Tegalsari, Kecamatan Ambulu pagi Minggu (14 /11) dipadati oleh para penggemar olahraga bersepeda, mereka tidak saja berasal sekitaran Kabupaten Jember namun juga dari kabupaten tetangga untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satu peserta gowes dengan tampilan yang unik
Salah satu peserta gowes dengan tampilan yang unik

Acara bertajuk gowes bareng Syaiful Bahri Anshori (SBA) itu berlangsung meriah, apalagi peserta gowes itu bila beruntung mendapatkan hadiah umroh, motor, sepeda gunung,HP, kulkas, kompor gas dan hadiah lain.

Salah Satu Peserta yang Memperoleh Doorprize
Salah Satu Peserta yang Memperoleh Doorprize

“Acara gowes ini merupakan agenda tahunan, lokasi pelaksanaan berpindah-pindah tempat dan kali ini di lapangan Tegalsari,” ucap SBA.

Selain menggelar gowes, acara memperingati hari santri nasional dan hari pahlawan itu diwarnai pemberian santunan untuk fakir miskin di sekitaran Desa Tegalsari.

Nurhaviva, tinggal di dekat lokasi acara tersebut merasa sangat beruntung, karena dia mendapatkan hadiah undian atau doorprize sepeda gunung.

“Aku senang banget bisa memperoleh undian sepeda gunung, selama ini aku memang memiliki keinginan untuk memiliki sepeda,” kata Nur.

Peserta gowes pun merasa terhibur, karena mereka ikutan berjoget mengikuti musik karaoke dangdut sembari menunggu pengundian doorprize. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *