20/01/2022

Tukang Las Jadi Kepala Desa

Penghitungan Suara di salah satu TPS pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sukokerto, Kecamatan Sukowono

Penghitungan Suara di salah satu TPS pada pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sukokerto, Kecamatan Sukowono

situsTalenta.com – Diluar dugaan Mohammad Zaini memenangkan pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sukokerto, Kecamatan Sukowono. Zaini sendiri setiap hari berprofesi sebagai tukang las.

Perolehan suara Zaini memang luar biasa, bahkan di tujuh TPS, ia mampu mengungguli lawan dan berhak menduduki jabatan Kepala Desa Sukokerto periode 2022-2027.

Di Kecamatan Sukowono sendiri terdapat empat desa mengadakan pilkades Kamis (25/11), seperti Desa Sukokerto, Sumberwaru, Sukorejo serta Sumberdanti.

Perlu diketahui Desa Sukokerto memiliki dua Dusun, Krajan dan Kojuk , agar tidak terjadi penumpukan pemilih karena masih situasi pandemi, sengaja TPS tidak dipusatkan di satu titik.

Antusias warga sangat tinggi untuk mencoblos dan memilih pemimpin desa sehingga bisa membawa kemajuan bagi Desa Sukokerto.

Totok Sugiarto tim relawan kemenangan Mohammad Zaini mengungkapkan, ia berharap kedepan bisa merangkul semua kalangan, meningkatkan kesejahteraan warga Desa Sukokerto.

“Paling tidak pemimpin baru ini. peduli dan mampu memajukan desa.Tugas sebagai amanah dan mengedepankan transparansi dalam pengelolaan dana pemerintah, baik daerah maupun pusat, kedepan Desa Sukokerto ini bisa menjadi desa kreatif dan mampu mengurangi angka pengangguran lokal,” kata Totok.(DS)

1 thought on “Tukang Las Jadi Kepala Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *